Home » » Mengapa KRIPIK?

Mengapa KRIPIK?

Written By Unknown on Selasa, 17 Juli 2012 | 23.46


            Perkembangan dunia kepenulisan yang semakin terbuka luas juga menuntut sekolah semakin meningkatkan kompetensi pendidik/guru untuk meningkatkan kreatifitas dalam perannya di dunia pendidikan. Salah satu tolak ukur kreatifitas bagi seorang pendidikan adalah pendalaman keilmuan yang harus mampu dituangkan dalam bentuk karya tulis.
Sebagaimana namanya, KRIPIK alias Kreatifitas Pendidikan yang mengaju pada peningkatan mutu, peran dan tanggung jawab seorang pendidik di medan tugas agar tidak berhenti berkreatifitas, menciptakan inovasi positif dan membanggakan demi membangun pribadi-pribadi generasi penerus bangsa yang bermoral, bermartabat, berakhlak mulia dan bertaqwa kepada Allah SWT.
Sementara itu, dipilihnya nama KRIPIK selain karena singkat, padat dan jelas, juga agar mudah diingat dan memberikan kesan lebih dalam. Sebab, KRIPIK yang dikenal masyarakat adalah cemilan yang cukup digemari karena keunikan berbagai macam rasa. KRIPIK juga mencerminkan bahwa tidak ada batasan dalam berkeatifitas khususnya dalam dunia pendidikan, agar visi-misi pendidikan di Indonesia dapat tercapai.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KRIPIK - Creativity Education Magazine - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger