Home » , , » Pahlawan Abadi

Pahlawan Abadi

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 00.55


Dulu, aku tak mampu menulis
Tak tahu berhitung
Tak bisa mengeja
Tak mampu membaca

Kau kenalkan aku padanya
Kau bimbing aku tentangnya
Kau tuntun aku tuk mempelajarinya
Kau ilhami aku hingga aku bisa

Lelahmu tak mampu kutebus
Cerih-payahmu teramat tulus
Seperti petuahmu yang lurus
Walau kala itu aku masih ber-ingus

Perjuanganmu teramat mulia
Walau kerap engkau dihina
Namun langkahmu setegar Gajahmada
Pahlawan Indonesia yang dikenang sepanjang masa

Kini, semua menjadi nyata
Aku bisa menulis,
berhintung,
mengeja,
membaca

Duhai pahlawan abadiku!
Terima kasih atas bimbinganmu
Bahkan sampai aku tak lagi mengenalmu
Do’amu tetap sertai langkahku
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KRIPIK - Creativity Education Magazine - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger